KAMPUS KU FK UMM

Halo Teman-teman, kali ini aku akan berbicara tentang Fakultasku yaitu Fakultas Kedokteran. Mungkin bagi banyak orang setelah mendengar Fakultas Kedokteran akan bepikiran tentang dokter yang keren dan sangat wow. Namun, bagiku kedokteran bukan hanya sekedar tentang keren-kerenan atau apalah,kedokteran itu artinya jauh lebih dari itu. 


Aku memilih untuk masuk kedokteran karna aku merasa jika aku masuk kedokteran aku akan merasa berguna, dan aku sangat senang berurusan dengan orang, aku tau ini klise tapi aku ingin membantu orang orang yang sakit.

Memang dari dulu aku sangat suka untuk mempelajari tentang bagian dan fungsi tubuh manusia, itulah mengapa aku sangat tertarik untuk masuk Fakultas Kedokteran.

Selain dari keinginan sendiri, Masuk kedokteran juga adalah salah satu keinginan orang tuaku, mereka ingin melihat anaknya sukses.




Sekian yang ingin ku sampaikan tentang Fakultasku, Doakan cepat jadi dokter ya.

Komentar

Postingan Populer